Jumat, 13 November 2015

Hmc-I menuju kopdargab perdana

Hay broo n sist... Ada kabar gembira nich..  Sekarang hmc telah mewujudkan impiannya. Apa itu impiannya hmc???
Nah mari kita baca artikel ini dengan seksama.
Pertama, hmc yang dulunya hanya untuk tempat berkumpulnya para mekanik ahass, membernya kebanyakan teman2 mekanik ahass, dan dalam perkumpulan itu bisa menjadi ajang tukar pikiran atau tempat untuk berbagi pengalaman bagi sesama mekanik ahass.
Kemudian lambat laun perkumpulan itu menjadi sebuah komumitas, komunitas ini sering2 touring bersama, saling mengunjungi ke ahass satu ke ahass yang lainnya.. Semua tampak seperti saudara.
Seiring dengan berjalannya waktu, kita banyak yang berpisah, entah itu pindah kerja, ada yang menikah, dan bermacam2 persoalan yang membuat kita terpisah.
Di awali dari hmc surabaya yang tetap bertahan, dengan banyaknya permasalan,hmc surabaya tetap bertahan dan di hadapi dengan sabar.
Kami bertekad menyatukan semua hmc yang ada di jawa timur, dan alhamdulillah.. Semua itu sudah terlaksana.
Kemudian ini yang agak berat broon sist, kami bertekad menyatukan hmc yang ada di seluruh nusantara.
Dengan adanya acara Honda bikers day, kami mencoba menyatukan misi dan fisi yang di rangkum dalam kopdargab perdana,hmc indonesia. Yang bertempat di jalan p.Tendean gang 1 pacitan. Jadi kita memanfaatkan momen hbd, kata pepatah kita ini ibarat menyelam sambil minum air, satu tempat dua acara terlaksana.. Semoga terlaksana.
Salam satu hati..

3 komentar:

  1. Mantap HMC, semoga terwujud brotherhood antar HMC Nusantara

    BalasHapus
  2. Mantap HMC, semoga terwujud brotherhood antar HMC Nusantara

    BalasHapus
  3. HMC Sampit Kalimantan Tengah Insya allah Gass

    BalasHapus