Selasa, 17 November 2015

Bekal bikers di saat menghadiri HBD2015

      Hay brooo..
sudah pada rame nich di medsos soal Honda Bikers Day, yang akan di laksanakan pada tanggal 21 oktober 2015 ,di pantai teleng ria, Pacitan, Jawa timur. sudah siapkah kalian semua untuk hadir di perhelatan akbar dan terbesar di indonesia. Segera daftarkan diri kalian di http://www.hondacomunityid.com, agar bisa berkumpul bersama-elsama bikers se Indonesia…. Khususnya bikers One HEART. Maka dari itu mari kita petigaersiapkan bekal yang harus kita bawa ke acara HBD 2015..
Pertama : mari kita urus izin cuti kerja bagi yang berdomisili di luar kab.Pacita
Kedua     : sisihkan uang buat beli bensin, beli makanan,minuman selama perjalanan, dan  pengobtiersiapan bilamana tunggangan kita ngambek alias minta di perhatikan,contoh,ban bocor,kabel kopling putus,dll..itu mesti membutuhkan uang tunai..
Ketiga     : jaga kondisi fisik kalian semua jangan sampai kita sakit di penghujung acara, itu sangat sangat di sayangkan sekali, apalagi dalam waktu dekat ini musimnya mau berganti musim hujan. Wuuich… Perubahan cuaca kawan..hati-hati lho yaaa..  Lebih baik mejaga kesehatan dari pada mengobati.
Keempat.   : cek tunggangan kita kawan, supaya benar- benar fit  dalam perjalan ke HBD sampai kita pulang kembali.. Kelima       : bawalah selalu peralatan ibadah, bagi yang muslim, bawa sajadah,sarung, kopiah, supaya apa yang kita kerjakan di beri hidayah dan berkah.amin Keenam.     : jangan lupa broo n sist.. Minta do’a restu orang tua bagi yang jomblo. Dan minta do’a restu istri/keluarga bagi yang sudah menikah . Kiranya itu saja saran-saran dari kami HMC surabaya,dan semoga bermanfaat bagi para bikers-bikers semua..  Mohon maaf bila ada kekuranganya.
Dan terima kasih atas kunjungannya.

Salam satu hati

2 komentar: